Berapa ukuran foto/ DP (display picture) di instagram?

ukuran foto instagram
INSTAGRAM
Sekilas tentang Instragram - Instagram merupakan salah satu dari beberapa aplikasi yang kini mulai banyak penggunanya. Dan mungkin menjadi aplikasi favorit anda. Dengan tampilan yang sederhana dan minimalis memudahkan pengguna untuk menggunakannya. Kini meng-upload suatu foto dan video yang menarik dan unik di instagram menjadi sangat hits di banyak kalangan terutama anak-anak muda. Dengan berbagai macam tema foto yang di postingkan di dalamnya. Daya pikat untuk menggunakan aplikasi instagram ini juga ternyata banyak dilirik dan digunakan oleh para pelaku bisnis.

Melalu foto-foto yang menarik dan unik, para pelaku bisnis pun mampu menarik banyak perhatiaan dari pengguna sesama instagram. Oleh karena itu, semakin banyak yang menggunakan maka akan saling menguntukan bagi para penggunanya. Akan tetapi untuk para pemula yang baru menggunakan pasti akan merasa canggung untuk menggunakannya. Terutama jika ukuran foto yang akan di tampilkan tidak sesuai dengan yang di harapkan. Lalu berapa ukuran DP (display picture)/ ukuran foto yang pas sesuai dengan ukuran yang telah di tetapkan oleh perancang aplikasi instagram???


Berapa ukuran foto/ DP (Display Picture) di instagram ??? 

Instagram Dimension 

  • instagram profil photo : 110 x 110px (pixel)
  • instagram photo upload : 640 x 640px (pixel)
  • instagram video : 640 x 640px (pixel)
Ket:
Jika ukuran foto sudah sesuai dengan ketentuan di atas, maka saat anda meng-upload dp (display picture), foto, dan video. Maka anda tidak usah mengedit/ dalam artian tidak membesar/ mengecilkan ukuran foto, karena sudah sesuai/ pas dengan ukuran standard yang di tentukan oleh instagram

Sekian berapa ukuran foto/ DP (display picture) di instagram, semoga membantu dan bermanfaat untuk anda sekalian

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Berapa ukuran foto/ DP (display picture) di instagram?"